PENITIH SYAIRKU

Selasa, 17 Januari 2012

BUKAN SEBUAH CINTA BIASA


BUKAN SEBUAH CINTA BIASA

By : penitih syair

Aku merasa mulai lelah..
Namun beranjak sejenakpun dari bayangmu aku tak ingin..
Aku ingin hidup dengan segala arti cinta sejati..
Dengan hidupmu yang indah dimataku..

Jangan, jangan kau tiggalkan rasa ini..
Jangan kau berlalu buatku layu..
Biarkan aku tetap hidup di pelataran cintamu..
Dalam rintik air rindu penyuburku..
Biarkan aku hidup dalam taman hatimu..
Dalam tatap pandangan cintamu..

Rindu dalam dada bergetar manja..
Meronta mencari persembunyian jiwamu yang bisa ku peluk walau dalam bayang..
Hati dan jiwa berkata “ aku cinta kamu “..
Air mata menangis mengucap “ aku rindu senyumu “..

Biar..
Biarkan ku tetap dihatimu..
Akan ku buktikan cintaku ini bukan sebuah cinta yang biasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar